In tulisan

Alhamdulillah


Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT.
Gue gak tau hari apa tepatnya, yang gue inget gue lagi online FB terus temen gue yang namanya dimas (@dhimas_indra) ngechat gue, dia ngajakin buat ikut daftar di pelatihan jaringan yang diadakan oleh http://training.idsirtii.or.id/ .
Berhari-hari gue emang intens buat ngecek email gue, gue ngikut dua pelatihan yang diadakan intansi tersebut. Hari ini tepatnya beberapa menit yang lalu gue ngecek email gue lagi dan syukur alhamdulillah dapat email masuk yang isinya adalah konfirmasi keikutsertaan dalam pelatihan tersebut. 
Jujur aja gue seneng bisa dapet keterima sebagai peserta pelatihan, tapi gue juga harus nanya sama temen-temen gue yang sama-sama daftar di pelatihan tersebut, kan gue bete kalo misalnya gak ada temenannya buat kesana. hehehe :p
Semoga aja temen-temen gue keterima juga, jadi gak bakal garing deh nunggu jadwal yang kosong banget kayak sekarang. hehehehe :p
Intinya gue hanya bisa bilang Alhamdulillah. 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar