In puisi

Biar Aku yang Mengalah



Dulu aku tidak pernah menyangka bisa mengenal kamu
Dulu aku tidak pernah sekali pun berpikir untuk dekat dengan kamu

Sekarang waktu yang mempertemukan kita
Sekarang waktu yang mendekatkanku kita

Aku tidak tahu dengan apa yang aku lakukan
Aku tidak tahu dengan apa yang aku rasakan

Semuanya berlalu begitu saja
Semuanya mengalir seiring bergulirnya waktu

Aku sudah tidak sanggup lagi untuk mengetahui semuanya tentang dirimu
Aku sudah tidak sanggup lagi untuk mendengar apapun tentang dirimu

Aku sudah cukup sakit dengan apa yang kamu lakukan
Aku sudah cukup sakit dengan apa yang aku dengar tentang kamu
Aku sudah cukup sakit dengan semua ini

Kini kamu menghilang bagai di telan bumi
Kini kamu menghilang seakan kamu tidak pernah ada di dalam hidupku
Kini kamu dan aku sama-sama menghilang
Kini kamu dan aku bagai orang asing yang tidak saling mengenal

Cukup aku yang sakit
Cukup aku yang merasakan itu

Aku tidak mau kamu merasakan hal yang sama
Aku tidak mau kamu merasakan sakit yang sama sepertiku


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar