In tulisan

01 Januari 2017 (06.43)

Happy new year guys!

Selamat tahun baru. Semangat menjalani hari lagi selama 365 hari.

Well, gue juga gak tau harus memiliki semangat seperti apa lagi? Gue udh kehilangan semangat gue hampir dua tahun ini dan itu karena lelaki itu.

Move on? Sepertinya gue gagal dengan itu. Hahaha.

Semangat menyongsong hari baru, nyatanya gue tidak sesemangat itu. Merancang masa depan, entah sejak kapan gue berhenti mengkhayalkan dan memimpikan masa depan. Menyelesaikan apa yang harus gue selesaikan, entah kapan harus selesai.

Selama ini gue hanya berlari dan terus berlari. Berlari menghindar bahkan cenderung bersembunyi di balik semua kesibukan gue. Keluar dari persembunyian tapi gue siap dengan topeng yang telah disiapkan. Topeng yang mengisyaratkan semangat dan bahagia. Nyatanya, gue gak sebahagia itu.

Banyak yang bilang, bahagia itu datangnya dari diri sendiri. Sejujurnya gue lelah..

Tuhan pasti benci gue dengan sikap gue yang seperti ini. Tapi terima kasih Tuhan Engkau masih memegang aku, memeluk aku bersamaMu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar