In tulisan

Dua Hari Mengikuti Pelatihan Network Penetration Testing

     Disini sih, gue cuma mau cerita aja.. 

Gini ceritanya, gue terdaftar sebagai peserta pelatihan jaringan disalah satu instasi selama dua hari yaitu dari tanggal 22-23 Mei 2012. Awalnya sih gue berpikir "ah tenang aja paling hampir sama kayak seminar". hahahahaha pemikiran yang aneh sih.. 

Hari pertama, itu pun berlangsung. Gue ngumpul di kampus pagi-pagi buat berangkat bareng sama anak2 yang lain. Yah, walaupun dalam perjalanan terdapat kendala gara-gara banyak yang mencar entah kemana, jadi kita jalan sendiri-sendiri, yah meskipun akhirnya ketemu juga di TKP. oke, setelah gue nyampe di TKP, gue langsung registrasi dong. Gue pikir bakal rame dan banyak orang yah, ini dari 1 kelas yang maksimum terisi 20 orang, 11 orang diantaranya adalah anak-anak dari kampus gue. Yaudah gue sih selow aja. Eh, pas masuk materi gue sama sekali gak ngerti. Kata pembicaranya sih "harus punya based hacking". 
Tapi "GUE BUKAN HACKER", jadi gue gak ngerti deh materi yang disampein. Klo gue punya based pemahaman tentang hacking mungkin gak bakal jadi orang paling bodoh dikelas itu. hahaha :) 

Hari kedua, disini gue udah males buat ngikutinnya tapi gue tetep berangkat juga deh. Dihari ini gue pasrah deh boam gue mau jadi orang paling bodoh juga gak papa deh. hahahaha :) *pasrah banget* . Tapi hari ini gak kayak yang gue pikirin, gue ternyata bisa ngikutin materi dengan baik meskipun kadang suka ketinggalan. hahaha. Yang penting gue seneng lah, 

Udah gue gak punya banyak cerita disitu. Just for to shared aja.. :)

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar