In tulisan

Ratam 2012






          Oiya gue sempet lupa, gue belom pernah bercerita tentang gue aktif sebagai asisten Laboratorium Teknik Informatika di Kampus gue. Dari foto diatas adalah satu acara yang baru aja selesai gue buat untuk menyambut para asisten baru.

            Kebetulan di acara itu gue megang seksi acara. Sebenernya sih gue ragu dan agak sedikit gak yakin bisa megang seksi tersebut, soalnya gue belom pernah megang seksi acara. Selama ini kalo gue jadi panitia di salah satu acara yang ada gue selalu jadi humas, atau gak jadi seksi publikasi dan dokumentasi. Jadi, inilah pengalaman pertama gue bikin acara.

            Gue juga gak pernah nyangka, banyak yang berkomentar kalo acaranya seru dan heboh. Gue seneng banget dapet komentar itu, disini gue bisa ngebuktiin kalo gue bisa kerja dengan sedikit bicara tanpa perlu gede omong dan konsep yang terlalu ribet. Gue disini cuma ngebuktiin kalo kata-kata "TALK LEASE DO MORE" it's true and it work. 

Gue selalu seneng ada di dalam keluarga besar ini. :) meskipun banyak dari temen-temen gue yang meremehkan dan menjatuhkan gue tetep semangat. :) dan sekarang pikiran gue udah kebuka kok, gue bangga ada di dalam keluarga besar ini dan gue seneng. =D

deshitong ^____^v

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar