In tulisan

Tulisan Dulu (Dreamy Girl)

      Hari ini tuh yah, iseng ngecat kamar *meskipun bukan gue yg ngecat*. Tapi gue yang mindahin semua barang-barang yang ada di kamar gue.

      Pas mau naro barang-barang lagi, gak sengaja nemuin tulisan iseng gue waktu gue masih SMA. Ini tulisannya. 



" Dreamy Girl (Cewek Pemimpi)
   Seorang cewek yang mempunyai mimpi yang banyak sekali. Dari kecil dia sudah menjadi cewek pemimpi. Ketika dia sudah mulai beranjak dewasa, dia mulai berpikir bahwa mimpi-mimpinya itu tak pernah jadi nyata. Hingga suatu hari dia bertemu dengan cowok impiannya dan dia sadar salah satu mimpinya menjadi nyata. Dream Comes True and gak salah dengan dreamy girl kan?"


     Kayaknya waktu gue nulis cerita kecil itu gue mau bikin cerita pendek seperti itu, tapi kemana yah ceritanya. Gak nemu.. 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar